Billie Eilish - Wish You Were Gay - Lirik Terjemahan Lengkap


Lirik Lagu Billie Eilish - Wish You Were Gay dan Terjemahan Bahasa Indonesia dari album "WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO? (2019)" :


[Verse 1] :
"Baby, I don't feel so good," six words you never understood
"Beb, gue ngerasa gak bahagia nih," enam kata yang lo gak pernah ngerti
"I'll never let you go," five words you'll never say (Aww)
"Gue gak akan pernah mutusin lo," lima kata yang gak bakalan pernah lo bilang (Aww) 
I laugh alone like nothing's wrong, four days has never felt so long
Gue ketawa sendiri kayak gak ada masalah, empat hari kayaknya gak terasa lama
If three's a crowd and two was us, one slipped away (Hahahahahahahaha)
Kalo tiga itu rame dan dua adalah kita, satu orang kebuang dong (Hahahahahahahaha) 

[Chorus] :
I just wanna make you feel okay
Gue cuma pengen buat lo ngerasa baek aja
But all you do is look the other way
Tapi yang lo lakuin cuma ngeliat ke arah lain
I can't tell you how much I wish I didn't wanna stay
Gue gak bisa bilang sama lo betapa gue beneran ngarep gak mau tetep disini
I just kinda wish you were gay
Kayaknya gue ngarep kalo lo itu gay

[Verse 2] :
Is there a reason we're not through?
Ada gak alasan kenapa kita gak bisa lewatin ini?
Is there a 12 step just for you?
Ada gak 12 langkah cuma buat lo?
Our conversation's all in blue
Obrolan kita sedih melulu
11 "heys" (Hey, hey, hey, hey)
11 kali "hei" (Hei, hei, hei, hei)
Ten fingers tearing out my hair
Sepuluh jari nyisir rambut gue
Nine times you never made it there
Sembilan kali lo gak pernah sukses
I ate alone at 7, you were six minutes away (Yay)
Gue makan sendirian jam 7, lo ngelayap enam menit lamanya (Yay)

[Chorus] :
How am I supposed to make you feel okay
Gimana gue bisa buat lo ngerasa baik-baik aja?
When all you do is walk the other way?
Kalo semua yang lo lakuin malah sebaliknya?
I can't tell you how much I wish I didn't wanna stay
Gue gak bisa bilang sama lo betapa gue beneran ngarep gak mau tetep disini
I just kinda wish you were gay
Kayaknya gue ngarep kalo lo itu gay

[Bridge] :
To spare my pride
Buat nyelametin harga diri gue
To give your lack of interest an explanation
Buat ngasi lo satu penjelasan
Don't say I'm not your type
Jangan ngomong kalo gue itu bukan tipe lo
Just say that I'm not your preferred sexual orientation
Bilang aja kalo gue bukanlah orientasi seksual yang lo suka
I'm so selfish
Gue memang egois
But you make me feel helpless, yeah
Tapi lo buat gue ngerasa gak bisa ngapa-ngapain, yah
And I can't stand another day
Dan gue gak bisa tahan buat sehari lagi
Stand another day
Nahan buat satu hari lagi

[Chorus] :
How am I supposed to make you feel okay
Gimana gue bisa buat lo ngerasa baik-baik aja?
When all you do is walk the other way?
Kalo semua yang lo lakuin malah sebaliknya?
I can't tell you how much I wish I didn't wanna stay
Gue gak bisa bilang sama lo betapa gue beneran ngarep gak mau tetep disini
I just kinda wish you were gay
Kayaknya gue ngarep kalo lo itu gay
I just kinda wish you were gay
Kayaknya gue ngarep kalo lo itu gay
I just kinda wish you were gay
Kayaknya gue ngarep kalo lo itu gay

Penulis lagu Wish You Were Gay yang dinyanyikan oleh Billie Eilish adalah FINNEAS & Billie Eilish. Lagu Wish You Were Gay ini ada dalam album "WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO? (2019)".

Terimakasih telah membaca Billie Eilish - Wish You Were Gay - Lirik Terjemahan Lengkap terbaru di Pancaswara.Com. Kami masih menunggu kritik, saran, dan masukan untuk perbaikan agar Billie Eilish - Wish You Were Gay - Lirik Terjemahan Lengkap menjadi lebih baik, karena kami tahu masih banyak kekurangan dalam penulisan pada lirik lagu ini. Semoga Billie Eilish - Wish You Were Gay - Lirik Terjemahan Lengkap diatas dapat memudahkan kamu untuk menghafal dan menyanyikan lagu tersebut. PANCASWARA Lirik tidak menyediakan link download lagu mp3 atau dalam format audio apapun, kamu bisa membeli single yang kamu suka atau bisa streaming secara online di iTunes, Deezer,Amazon, GooglePlay, Qobuz, JOOX, Spotify, KKBOX, Anghami, Langit Musik dan layanan media streaming online lainnya. Selamat bernyanyi ria...

No comments:

Powered by Blogger.